Minggu, 11 Juni 2023

Meskipun di Hari Libur, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Tetap Melayani Masyarakat Dengan Cara Gatur Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Guna mencegah kemacetan dan laka lantas. Personil Polsek Pontang menggelar gatur pagi di depan Pasar Begog Pontang, untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di pagi hari, Minggu (11/06).

 

Kepedulian Polri terhadap masyarakat di jalan di pagi hari. Meskipun di hari libur Anggota Polsek Pontang tetap laksanakan gatur pagi, pada hari Minggu pagi, (11/06/23), Anggota Samapta Polsek Pontang Polres Serang Briptu Muhdiyono SE, dalam kegiatan pagi melayani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk melayani masyarakat di pagi hari, membantu penyeberangan pejalan kaki, pengunjung pasar agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas mengingat di pagi hari mobilitas kendaraan di Pasar Begog Pontang yang cukup ramai.

 

Dengan kehadiran anggota Polri di jalan raya khususnya saat pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Polsek Pontang. tutur Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top