Sabtu, 10 Juni 2023

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Giat Jum'at Curhat di Aula Kelurahan Kotabumi


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama Anggota Bhabinkamtibmas kel. Kotabumi Melaksana Giat *Jum'at Curhat* yang di laksanakan di Aula Kelurahan Kotabumi.Sabtu (10-06-2023).


Dalam kesempatan Ini Pelaksanaan *Giat Jumat Curhat* sebagai wujud Menjalin silaturahmi Pihak Kepolisian bersama Masyarakat, dan Secara Langsung Mendengarkan Keluh kesah atau Masukan Serta Motivasi Masyarakat.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan Kegiatan *Jumat Curhat* yaitu Program Pimpinan yang dimana Maksud dan Tujuan Secara langsung Mendengarkan Masyarakat baik di tingkat atas maupun bawah,dan Menjalin silaturahmi untuk Menjaga situasi supaya Kamtibmas tetap aman dan kondusif. 


Pelaksanaan Giat Jum'at Curhat yang di hadiri Lurah Kotabumi Hj.Baety tety sugiart.S.ag.MM,Kasie Trantib Bapak Muhlis Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Karang Taruna serta Ibu-ibu PKK dan Kesempatan *Jumat Curhat* di Manfaatkan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan sebagai Silaturahmi serta Mengajak kepada Masyarakat Bersama sama menjaga situasi Keamanan situasi kamtibmas Di Wilayah Kel.Kotabumi supaya selalu Kondusif.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top