Sabtu, 10 Juni 2023

Kapolsek panimbang Polres Pandeglang Lakukan Giat Jumat Curhat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka jalin silaturahmi serta untuk menampung aspirasi dari masyarakat kapolsek panimbang bersama anggota  lakukan giat Sambang   di Jumat Curhat ke desa bojen, Sabtu (10/06/2023)


Adapun maksud dan tujuan sambang di hari giat Jumat Curhat  adalah bentuk tindak lanjut atensi pimpinan  dalam rangka pelayanan bakti polri presisi dengan cara dialog,menerima dan menampung aspirasi dan keluhan dimasyarakat baik kaitan dengan kebutuhan atau keperluan yang membutuhkan polri atau bagaimana cara Harkamtibmas  agar supaya tetap terlayani dan  terjaga demi terwujudnya masyarakat merasa senang ,tenang dan nyaman .


Pada kesempatan giat curhat kali ini  , kapolsek panimbang diterima langsung oleh Carik desa bojen Sdr Budi  dan perangkat desa yang ada kemudian dialog dan tukar pikiran  serta menerima peetanyaan yang disampaikan setelah itu kapolsek menyampaikan pesan pesan lain dan berharap agar masyarakat juga ikut berperan aktip dalam menjaga dan memelihara situasi lingkungannya masing -masing dan tetap  jalin 3K ( koordinasi, komunikasi dan kolaborasi ) untuk memudahkan dan mempercepat pelayanan polri.


Kapolsek panimbang menambahkan ucapan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakatnya yang selama ini dapat menjaga dan memilihara situasi lingkungannya dengan baik dan berharap tetap terus berikan himbauan kepada masyarakatnya karena  peran serta masyarakat sangat dibutuhkan  karena dalam menjaga keamana tidak bisa dibebankan kpd polri semata apalagi dengan terbatasnya personil polsek panimbang yang masih sedikit. tuturnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top