Senin, 26 Juni 2023

Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Hadiri Acara Pelepasan Siwa/siswi SDN Kramatmanik


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Angsana Polres Pandeglang AKP Eman Rahman menghadiri acara Pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas I dan V Siwa/siswi SDN Kramatmanik 1 Tahun Pelajaran 2022/2023. Senin (26/06/2023).


Hadir dalam acara tersebut Camat Angsana Acep Jumhani, S.Pd.MM, Sertu Sonhaji Perwakilan Danramil Munjul, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah SD Negeri Kramatmanik 1 Ganda Winata, S. Pd, beserta para Guru, Komite Sekolah, Orang Tua / Wali Murid Kelas VI serta I dan V SD Negeri Kramatmanik 1 Kec Angsana, 


Dalam kesempatan ini AKP Eman Rahman diwakili Camat Angsana Sdr Acep Jumhani memberikan ucapan selamat terhadap siswa kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi semoga cita-cita kelak tercapai menjadi generasi penerus yang baik.


“Selamat kepada adik-adik kelas VI yang telah selesai mengenyam pendidikan di SD Kramatmanik 01 Kec Angsana, teruslah giat belajar agar diterima dijenjang lebih tinggi SMP/Mts yang terbaik” ujarnya.


Kepala Sekolah SD Negeri Kramatmanik 1 menyampaikan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan motivasi dari Polsek Angsana Polres Pandeglang terhadap sekolah dan berharap semoga kerjasama yang baik dapat terus berlanjut.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top