Senin, 12 Juni 2023

Kanit Intel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Hadiri Rapat Minggon di Kecamatan Kramatwatu


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Kanit Intel polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Ipda Sansalvador Sihotang menghadiri giat rapat Minggon tingkat Kecamatan Kramatwatu di Aula Kantor Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (12/6/2023)


Kanit Intel Polsek Kramatwatu Ipda Sansalvador Sihotang melakukan giat Rapat Minggon dengan unsur muspika Kecamatan Kramatwatu adapun yang hadir dalam Rapat Minggon antara lain Camat Kramatwatu Sri Rahayu Basuki, S.Sos, M.Si., Kepala Desa Se Kec. Kramatwatu dan Staf Kecamatan Kramatwatu.


Dalam kegiatan rapat tersebut menyerap dan membahas permasalahan-permasalahan yang terjadi di Wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang serta penyampaian program-program Pemerintah Kecamatan Kramatwatu dalam menjalankan fungsi pelayanan administrasi terhadap masyarakat.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan agar terus tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat terhadap adanya tindak kriminalitas, tingkatkan aktifitas pos kamling di malam hari dan dini hari agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas, ujarnya.


Hadirnya Kepolisian Polsek Kramatwatu dalam rangka pembinaan Kamtibmas dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa di Wilayah Kecamatan Kramatwatu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top