Kamis, 15 Juni 2023

Jalin Silaturahmi, Ps Kanit Binmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Pengajian Rutin

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kegiatan yang rutin diselenggarakan Oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec Angsana kini diselenggarakan di Desa Kadubadak Kec Angsana tepatnya di Masjid Jami Darul Fallah Alamat Kp Cijolang Desa Kadubadak Kec Angsana, dihadiri Oleh Camat Angsana Acep Jumhani, S.Pd,.M.M, Ps Kanit Binmas Bripka Deni Sutarman, Ps Kanit Intel Bripka Nahrawi, Koramil Munjul Sertu Sonhaji, Ketua MUI Kec Angsana K Usup Supriadi, Kepala Desa Kadubadak Ucuk Sukroni serta dihadiri oleh Tokoh Ulama dan Masyarakat Desa Kadubadak.


Ketua MUI Kecamatan Angsana Usup Supriadi menuturkan bahwa "Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Program MUI Kecamatan Angsana tahun 1444 H/2023 M Kegiatan Pengajian dalam rangka pembinaan umat, serta sebagai Forum komunikasi Para Tokoh Agama dan Masyarakat kepada Para Muspika Yang hadir dalam acara tersebut.


Kapolsek Angsana AKP Eman Rahman, Melalui Ps Kanit Binmas Polsek Angsana mengatakan selain menjalankan salah satu program Ulama Umaro, hikmah mengikuti pengajian dan kesempatan bagi dirinya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan diharapkan kepada Tomas, Toga, dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif.

"Semoga melalui silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi yang selalu baik,” terangnya, Kamis (15/06)


“Melalui kegiatan ini, diharapkan kepada unsur masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas sekaligus juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini. sehingga berkoordinasi yang lebih baik dalam menciptakan situasi yang kondusif,” Katanya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top