Senin, 26 Juni 2023

Jalin Silaturahmi dan Komunikasi, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi Kepala Desa


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk menjalin tali silahturahmi lebih dekat lagi dan komunikasi Kapolsek Bojong Akp Kuswana didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Aan Dp melaksanakan sambang ke Kantor Desa Manggungjaya kec. Bojong Kab. Pandeglang. Senin (26/06/2023)


Pada hari senin tgl 26 juni 2023 pukul 10.00 wib, Kapolsek Bojong Akp Kuswana didamping Bhabinkamtibmas Bripka Aan melakukan sambang silaturahmi ke desa Manggung jaya kec bojobg dan diterima langsung oleh kepala desa Sdr Hendra Wahyudi dan perangkatnya ,Adapun maksud dan tujuan giat sambang tersebut selain untuk bersilaturahmi,juga untuk menyampaikan pesan pesan kaitan dengan Harkamtibmas serta  tetap  jalin 3K ( koordinasi, komunikasi dan kolaborasi ) dalam menjaga situasi agar masyarakat di lingkungannya masing masing bisa dirasakan tetap aman nyaman dan kondusip hingga masyarakat dalam beraktipitas baik siang maupun malam hari merasa tenang.


Kapolsek bojong menambahkan ucapan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakatnya yang selama ini dapat menjaga dan memilihara situasi lingkungannya dengan baik dan berharap tetap terus dijaga dan dipertahankan dan berikan himbauan kepada masyarakatnya tentang pentingnnya   peran serta masyarakat untuk saling menjaga lingkungannya masing masing karena dalam menjaga keamana tidak bisa dibebankan kpd polri semata apalagi dengan terbatasnya personil polsek bojong yang masih sedikit. tuturnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top