Sabtu, 10 Juni 2023

Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi kejadian kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu (10/06/2023).


Adapun untuk yang bertugas untuk melaksanakan patroli malam ini yaitu Regu 2 dibawah kendali Ipda Zaenal Arifin beserta 5 anggotanya. Tim patroli Quick Win Presisi akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari sampai pagi hari, dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat.


Ipda Zaenal Arifin mengatakan malam ini Tim Patroli Quick Win Presisi akan melaksanakan patroli mobile dengan sasaran daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam, mesin ATM dan Pertokoan yang berada di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande tutur IPDA Zaenal.


Dalam pelaksanaan patroli kita memberikan himbauan kepada para pegawai toko waralaba, petugas SPBU agar selalu waspada dan berhati-hati saat melayani pembeli di malam hari. Pastikan cctv selalu dalam keadaan aktif agar dapat merekam setiap kejadian ujar Zaenal.


Selain itu kita juga melaksanakan pengecekan terhadap Mesin ATM untuk mengantisipasi pelaku ganjal ATM dan menghimbau kepada petugas keamanan agar selalu waspada.


"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top