Selasa, 13 Juni 2023

Jaga Kamtibmas, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Himbau Juru Parkir


Serang // GebrakNasional.comAnggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Achmad Saefudin beserta Brigpol Agung Kuncoro Aji melaksanakan sambang kepada petugas juru parkir di sekitar alun-alun Kramatwatu Ds. Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang dalam rangka ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa, (13/6/2022).


Menjalin silaturahmi dengan warga binaan supaya kenal, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung Kuncoro Aji melaksanakan patroli dan melakukan komsos dengan petugas juru parkir.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin S.Sos., M.Si., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas juru parkir agar selalu waspada, serta menjaga keamanan. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top