Minggu, 11 Juni 2023

Jaga Kamtibmas Lokasi Wisata, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Gelar Patroli Gunung Pinang


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten lakukan Pengamanan serta Pengawasan di sejumlah Tempat Wisata di Kec. Kramatwatu Kab. Serang antisipasi gangguan kamtibmas. Minggu, (11/6/2023).


Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot  Bripka Supyani dan Brigpol Panji Gumilar melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan di tempat wisata Gunung Pinang Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang ciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusip.


Kegiatan Pengamanan dan Pengawasan tempat wisata tersebut dilakukan personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.


Bripka Supyani menerangkan "Pengamanan dan Pengawasan di tempat wisata tersebut kami lakukan sebagai upaya Polsek Kramatwatu Polresta Serkot supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman".


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian. 


"Selain antisipasi gangguan kriminalitas personil Polsek Kramatwatu juga menghimbau kepada pengelola dan pengunjung tempat wisata agar selalu waspada karena kejahatan bisa terjadi kapan saja," ucap Kapolsek.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top