Selasa, 13 Juni 2023

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Laksanakan DDS


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Briptu Suhikmatullah melaksanakan patroli dan sambang kepada warga desa Pamengkang guna bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas di daerah Kec. kramatwatu yang aman kondusip. Selasa, (13/6/2023)


Dalam kesempatan tersebut juga sebagai silaturahmi dalam rangka sinergitas dengan warga untuk menjalin Kerjasama dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Kramatwatu.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan komitmen Polsek Kramatwatu dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah kramatwatu tetap aman dan kondusip, yang merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas.


Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin menegaskan dalam kegiatan tersebut agar seluruh komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan kramatwatu.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top