Senin, 12 Juni 2023

Galang Tokoh Muda, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Wujudkan Harkamtibmas.


Cilegon // GebrakNasional.com - Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, yaitu dengan merangkul dan mengedukasi generasi muda untuk menciptakan kondusifitas di tengah msyarakat. Senin (12/06/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat guna menciptakan harkamtibmas, salah satunya dengan tokoh muda di Desa binaannya.  


Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung, BRIGADIR M. Yadin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, selalu berupaya menggandeng tokoh pemuda untuk mengajak peran sertanya dalam mewujudkan harkamtibmas dan mampu bersama dalam mengantipasi berbagai potensi gangguan harkamtibmas di tengah masyarakat.


Seperti saat dialogis bersama Sdr Rouf, salah satu tokoh pemuda di lingkungan kampung Kelomberan Rt 003/001, Desa Cikedung, Minggu (11/06), bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkan kamtibmas, menghimbau dan mengedukasi untuk saling mengingatkan dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan di lingkungannya tersebut, “Ujar M. Yadin.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui peran personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu merangkul para pemuda dan mengarahkannya kepada berbagai kegiatan yang positiv, sebagai upaya bersama dalam mendukung terwujudnya harkamtibmas di Desa binaannya tersebut, "Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top