Selasa, 06 Juni 2023

Dialogis Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Bripka M. Ima Deni melaksanakan Sambang dialogis dengan warga masyarakat di kampung Bararauk RT 03  RW 07 Kelurahan Babakan Kecamatan dan Kabupaten Pandeglang, Selasa (06/06/2023).


Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka M. Ima Deni menjelaskan bahwa sambang dialogis yang dilakukannya ini bertujuan sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Pandeglang.


Dalam setiap kegiatan sambang dialogis kami menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang disambangi dan bersama-sama menjaga kamtibmas karena tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri maka kamtibmas susah untuk berjalan aman dan kondusif.


Melalui kegiatan sambang kepada warga yang dilaksanakan ini sangatlah penting untuk pemeliharan kamtibmas dan untuk meningkatakan kerja sama antara polisi dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan tentram.


“Dengan kegiatan sambang dialogis diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara warga masyarakat dan bahkan dengan kegiatan seperti ini Bhabinkamtibmas dengan mudah mendapatkan informasi maupun peristiwa yang sedang marak terjadi atau viral,” tutup Bripka M. Ima Deni.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top