Selasa, 27 Juni 2023

Dekatkan Diri dengan Warga, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Lakukan Patroli Dialogis

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota unit Patroli Kepolisian Sektor Kasemen Resor Kota Serang Kota Brigpol M. Komarudin melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum Kecamatan Kasemen Kota Serang, Selasa (27/06/2023)


Patroli dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya tempat-tempat rawan pencurian maupun tindak pidana lainnya.


Serta bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan patroli bersama keamanan lingkungan bertujuan agar dapat melaksanakan security assessment sehingga tercipta manajemen pengamanan di Wilayah Komplek tempat tinggal maupun berkerja, misalnya dengan one gate system dan portalisasi serta memastikan setiap pagar rumah warga yang di tinggal warga yang berlibur terkunci dengan baik. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top