Selasa, 13 Juni 2023

Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa


Serang // GebrakNasional.com - Guna menciptakan situasi yang aman di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Wijanarko beserta Bhabinkamtibmas Desa Teluk Terate Bripka Angga Risnandar melaksanakan patroli di Kantor Desa Teluk Terate sekaligus dialogis dengan warga binaan. Selasa, (13/6/2023).


Dalam rangka mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di desa binaan Aipda Wijanarko dan Bripka Angga berkoordinasi dengan staf dan warga desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang akan pentingnya menjaga kamtibmas serta jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan.


Aipda Wijanarko menerangkan "patroli secara berkala dan berkesinambungan ke warga binaan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah kecamatan Kramatwatu Kab. Serang".


Pentingnya keamanan di lingkungan, personil Polsek Kramatwatu juga bekerjasama dengan warga supaya tanggap terhadap sekitar lingkungan dan apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si menerangkan Patroli yang di laksanakan Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga bertujuan mengecek situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top