Sabtu, 10 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras


Cilegon // GebrakNasilnal.com - Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bantuan Beras di kantor Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Sabtu (10-06-2023).


Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu Mengawal Penyaluran Beras supaya pemberian tepat pada sasaran sekaligus mengantisipasi Krumunan antrean Penyalurannya.


Dalam Pelaksanaan Penyaluran bantuan Beras Personil  Bhabinkamtibmas Juga Memberikan himbauan kepada Penerima supaya antri dan tertib demi keamanan dan Kenyaman bersama.serta memberikan Himbauan kamtibmas kepada Yang Menerima bantuan supaya Membantu menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.


Dalam sambang Bhabinkamtibmas juga Menghimbau,kepada Masyarakat tidak Mudah Percaya terhadap Berita Hoax online dan Lebih Teliti lagi dalam Menerima  berita apalagi Menjelang Pemilu 2024.serta berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi Kondusif. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top