Sabtu, 10 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Hadiri Acara Pelepasan dan Wisuda Siswa - Siswi SMPN 2 Kopo


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. diwakilkan Bhabinkamtibmas Polsek Kopo menghadiri kegiatan Pelepasan dan wisuda Siswa-siswi SMPN 2 Kopo Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Sabtu, (10/06/2023).


Acara pelepasan dan wisuda  yang diselenggarakan di halaman SMPN 2 Kopo juga dihadiri oleh Camat Kopo, Ketua MUI Kec. Kopo Kepala Sekolah SMPN 2 Kopo, Kepala Desa Gabus, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gabus, Tokoh Masyarakat, Para Orang Tua Wali Murid dan Para Wisudawan dan Wisudawati SMPN 2 Kopo. 


Pada kesempatan tersebut Brigpol Dicky menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat dari Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. kepada para Siswa-siswi yang melaksanakan wisuda.


“Selamat kepada yang melaksanakan wisuda, semoga ananda Siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sebab mereka adalah generasi muda bangsa,” kata Dicky. 


Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, kehadiran petugas Kepolisian ditengah aktifitas warga masyarakat demi menciptakan kenyamanan dan keamanan selain melaksanakan pengamanan.


“Setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat Polri mempunyai kewajiban untuk hadir untuk memberikan rasa aman sebagai wujud kehadiran negara,” ungkap Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top