Minggu, 11 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Petugas Terminal Stasiun Kereta Api Karangantu


Serang // GebrakNasional.com - Guna untuk menjalin tali silaturahmi dan menciptakan kedekatan dengan warga masyarakat Petugas terminal Stasiun Kereta Api Karangantu Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, Bhabinkamtibmas  Polsek Kasemen Polresta Serkot selalu melaksanakan giat sambang Desa binaan untuk mengadakan silaturahmi dan tatap muka dengan warga desa binaan, Minggu (11/06/2023).


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menekanka, untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Kasemen pihaknya terus meningkatkan kegiatan Patroli, sambang pengamanan terutama jelang Hari Libur dan hari BesarvKeagamaan lainnya dan mengoptimalkan Bhabinkamtibmas untuk sambang ke Warga di Desa binaannya.


Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kepada Petugas Stasiun Kereta Api (KAI) Karangantu agar senantiasa memberikan perhatian kepada penumpang agar Menjaga Putra Putrinya dan barang-barang yang dibawanya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


Hal tersebut penting dilakukan, lanjut dia, guna menjamin keberlangsungan suasana aman kondusif di sekitar Stasiun Kereta Api Karangantu Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top