Minggu, 11 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang dan Babinsa Melakukan Pengamanan Pemilihan Ketua RW


Pandeglang // GebrakNasional.com - Pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2023 pukul 08.00 WIB, Brigadir Andri dan Serka Ayo Sunaryo turut serta dalam melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Pemilihan Ketua RW 003 Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini diadakan di Kp. Caringin Kurung, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo.


Dalam pemilihan ini, panitia pemilihan yang terdiri dari beberapa anggota dipimpin oleh Abidin sebagai Ketua, Acil sebagai sekretaris, dan Bayu sebagai bendahara. Selain itu, terdapat juga beberapa anggota panitia lainnya, yaitu Yani, Udi, Robin, dan Herni.


Pemilihan Ketua RW 003 Desa Sukasari juga diikuti oleh empat calon, yaitu Sdr. Entam Suntama (No. Urut 01), Sdr. Hermayadi (Mo'ong) (No. Urut 02), Sdr. M. Apipi (No. Urut 03), dan Sdri. Meli (No. Urut 04).


Setelah dilakukan penghitungan suara, hasil perolehan suara untuk masing-masing calon adalah sebagai berikut:


No. Urut 01 (Sdr. Entam Suntama) : 156 suara

No. Urut 02 (Sdr. Hermayadi/Mo'ong) : 110 suara

No. Urut 03 (Sdr. M. Apipi) : 109 suara

No. Urut 04 (Sdri. Meli) : 107 suara

Selaku penanggung jawab kegiatan, Sdr. M. Abdul Aziz, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), memperkirakan bahwa jumlah hadirin dalam kegiatan ini mencapai sekitar 500 (lima ratus) orang.


Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemilihan, petugas pengamanan dari Polsek Banjar dan Koramil Banjar juga turut serta. Di antaranya, Serka H. Ayo Sunaryo bertindak sebagai Babinsa dan Brigadir Andri.C sebagai Bhabinkamtibmas.


Diharapkan dengan adanya pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh petugas kepolisian dan TNI, pemilihan Ketua RW 003 Desa Sukasari dapat berjalan dengan aman, tertib, dan demokratis. Semoga calon terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Desa Sukasari.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top