Jumat, 09 Juni 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Kantor SMA N 4 Kota Serang


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan kasemen Polsek Kasemen Polresta Serkota Brigpol  Komarudin sambangi kantor SMA N 4 Kota Serang kel.kasemen kec.kasemen kota serang, Jumat (09/06/2023)


Bhabinkamtibmas  bertemu dengan kepala sekolah SMA N 4 Kota Serang Drs. ADE SUPARMAN sekaligus Bhabinkamtibmas  menghimbau kepada  kepala sekolah SMA 4 kasemen untuk selalu menghimbau kepada siswa / Siswi nya tentang bahayanya narkoba ataupun tauran guna terciptanya aman kondusif di lingkungan sekolah SMA 4 kasemen.


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,  S.I.K.,M.H. M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin,   S.H.,M.H. menerangkan, saat ini  Polri khususnya Polsek Kasemen terus berupaya menjaga keselamatan Pelajar dari Bahaya Narkoba agar tidak terjerumus kedalam tipu daya Oknum yang tidak bertanggung jawab dan Kenakalan Remaja di wilayah Hukum Polsek Kasemen,terangnya.


Dikatakan juga, Tidak hanya mencegah Para Pelajar agar tidak terjerumus dalam dunia Narkoba dan Kenakalan Remaja, namun mencegah Tawuran pelajar dan kenakalan remaja lainnya seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Kasemen tersebut.  

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top