Senin, 12 Juni 2023

Berdo,a Sebelum Berangkat Kerja, Kapolsek Pontang Polres Serang Berikan Arahan Kepada Anggota


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.


Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota polsek Pontang, polres Serang, Polda Banten. Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE, bertempat di halaman Mako Polsek Pontang.


Dalam arahannya, Kapolsek  Pontang Polres Serang menekankan Agar Selalu Berdoa Sebelum Berangkat Kerja maksud nya dalam hal ini Semoga kita bekerja Karena Allah SWT dan mendapatkan pahala dari sang illahi Robbi juga kita mendapatkan berkah jika kita Niat bekerja Karena Allah SWT. 


Masih dalam kesempatan yang sama,  Kapolsek menekankan juga kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top