Senin, 12 Juni 2023

Bahas Situasi Kamtibmas, Kapolsek Pontang Ngobrol Bersama Kepala Desa


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pontang Ngobrol bareng Kepala Desa Teras Bendung guna membangun sinergitas dan kemitraan dengan pemerintahan desa mulai dari kepala desa dilanjut dengan staf dan aparatur desa lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin 12 Juni 2023 di Balai Desa Teras Bendung Kabupaten Serang-Banten.  


*Kepala Desa Teras Bendung* pun menjawab Alhamdulillah pak komandan Polsek Pontang untuk situasi dan kondisi di Desa Teras Bendung ini Alhamdulillah aman kondusif serta selalu rajin Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang datang dan sambang maupun silahturahmi ke Desa maupun kekampung kami pak komandan. Sehingga kampung atau warga kami terasa aman dan nyaman karena selalu di datangi bapak polisi dari Polsek Pontang.


*Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* menutur kan bahwa kegiatan sambang ke desa-desa merupakan kegiatan rutin yang harus di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi kamtibmas di desa binaan nya masing-masing, dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucap Kapolsek. (Wie/Red)


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top