Rabu, 14 Juni 2023

Atasi Stunting, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Hadiri Kegiatan Operasional Dapur Sehat


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Pontang Polres Serang Briptu Muhdiyono SE* Menghadiri Kegiatan Operasional Dapur Sehat Atasi Stunting di Balai Desa Pontang Kec Pontang Kabupaten Serang-Banten Selasa 13/06/2023 Jam 10 .00 Wib.


Kegiatan Operasional Dapur Sehat Atasi Stunting di Balai Desa Pontang ini dihadiri oleh Ibu Sekmat Kecamatan Pontang, Kades beserta Ibu Kades Pontang, Perwakilan puskesmas Kecamatan Pontang, Penyuluh sosialisasi Stunting kecamatan Pontang, Masyarakat Desa Pontang.


Sekmat Pontang Memberikan Sambutan di Kegiatan Dapur Sehat

Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting merupakan kegiatan pelatihan untuk membuat makanan bagi ibu hamil dan balita dengan bahan lokal. Bahan masakan tidak harus mahal akan tetapi kita bisa memilih dan memilah bahan-bahan yang terjangkau dengan kualitas dan kandungan gizi yang bagus.


Anggota Polsek Pontang Polres Serang Briptu Muhdiyono SE menyampaikan juga Kepada masyarakat agar selalu rajin dalam memasak-masaknya karena masakan sendiri lebih higienis dan bisa menghemat biaya juga, Ungkapnya Rabu (14/06).    (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top