Minggu, 11 Juni 2023

Antisipasi Tindak Kejahatan Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli ke SPBU

 


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Kasemen Polresta Serkot Guna meningkatkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kasemen,  Kanit Sabahara Polsek Kasemen Iptu Rudi Purwanto melaksanakan patroli di SPBU di wilayah Hukum Polsek Kasemen,Minggu ((11/06/2023)


“Kanit Sabhara Polsek Kasemen melaksanakan patroli di SPBU Kota Besi guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal,” Pungkas Iptu Rudi Purwanto.


Selain melaksanakan patroli, Kanit Sabhara Polsek Kasemen beserta anggotanya juga menghimbau masyarakat agar tetap hati hati membawa barang-barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan sewaktu diperjalanan dan agar lebih mewaspadai terhadap orang yang mencurigakan.


Dalam dialogisnya dengan Karyawan SPBU, Kanit Sabhara Polsek Kasemen beserta anggotanya juga berpesan kepada karyawan agar mewaspadai terhadap pembeli yang dicurigai serta segera melaporkan ke Polsek Kasemen.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top