Senin, 12 Juni 2023

Anggota Polres Serang Mendapatkan Pelatihan TOT oleh Ditbinmas Polda Banten

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka peningkatan kemampuan personil dalam mengemban strategi Polmas (Pemolisian Masyarakat), Ditbinmas Polda Banten berikan pelatihan Training Of Trainer (TOT) kepada Personel Polres Serang. Senin, (12/06/2023) pukul 08.19 WIB.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu AKBP M. Adhi Chandra, S.P., M.H. (Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Banten) beserta tim, Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris, Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah dan seluruh personel pelatihan yang terdiri dari Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Serang dan personel Polres Serang.


Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari tim di pinmas Polda Banten di Polres Serang, harapannya dalam kegiatan pelatihan ini para personil bisa memahami setiap materi yang diberikan oleh tim.


Untuk itu perlu adanya bekal dan ilmu dari satuan atas terkait strategi dan pelaporannya. Untuk itu kami mohon petunjuk kepada tim tot di Binmas Polda Banten untuk memberikan materi dan paparan sehingga dapat dipahami oleh para personil Polres Serang terutama yang mengemban fungsi Binmas di Polsek jajaran Polres Serang pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top