Senin, 12 Juni 2023

Amankan Pertandingan Bola Volley, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Semangat Sportivitas


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka pertandingan menjalin silaturahmi dan memupuk semangat sportivitas, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan tournament bola volley guna menghadirkan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung. Senin (12/06/2023).  


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, telah memerintahkan personel Bhabinkamtibmasnya untuk mengamankan kegiatan tournament bola volley yang berlangsung di Desa binaannya tersebut.


Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIPKA Toni Sugianto sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, Minggu (11/06), melakukan pengamanan tournament bola volley yang berlangsung dan di gelar di lapangan lingkungan kampung Sibuyung Rt 001/001, Desa Ciwarna, kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 26 team bola volley yang berasal dari berbagai club di wilayah Kecamatan Mancak, yang akan mengikuti tournament tersebut, dengan menggunakan format pertandingan system gugur, rencananya tournament bola volley tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari dengan 2 pertandingan dalam setiap hari nya. 


Kepada panitia pelaksana kegiatan tournament bola volley putri tersebut diharapkan agar selalu bekerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak, terutama Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran bersama selama kegiatan tersebut berlangsung, baik bagi peserta yang bertanding maupun terhadap para penonton yang hadir di lokasi pertandingan tersebut, “Ujar Toni Sugianto. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan bahwa tidak akan segan untuk mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan setiap pertandingan jika terjadi potensi keributan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selamat bertanding dan mari bersama junjung tinggi semangat sportivitas, "Pungkasnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top