Senin, 26 Juni 2023

Acara Pelepasan Siswa dan Siswi SMP-IT Darusaa'dah di Hadiri Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek panimbang Polres Pandeglang Polda Banten menghadiri Pelepasan dan kenaikan kelas siswa dan siswi SMP-IT Darusa'adah Kp. Paojan Ds Mekarjaya Kec Panimbang Kabupaten Pandeglang, pada sabtu (26/06/2023).


Kapolse panimbang Polres Pandeglang Iptu Asep Jamaludin SH  melalui melalu BRIPKA Yana selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan pelepasan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh pihak sekolah dalam rangka kelulusan dan kenaikan kelas siswa-siswi SMP-IT Darusa'adah.


Hadir dalam kegiatan tersebut,  kepala Yayasan SMP-IT, KH Zamzami Yusuf (Ketua MUI Kab Pandeglang), dewan guru, para wali murid dan para siswa/siswi SMP-IT.


Dalam kesempatannya, BRIPKA Yana yang mewakili Kapolsek berharap dengan diadakannya kegiatan pelepasan kelulusan siswa-siswa SMP-IT Darusa'adah apat menumbuhkan bibit-bibit yang berprestasi.


“Atasnama keluarga besar Polsek panimbang kami mengucapkan selamat kepada siswa dan siswi yang lulus pada hari ini, semoga kelak menjadi pelajar yang dapat membawa nama baik keluarga dan Sekolah,” katanya singkat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top