Kamis, 25 Mei 2023

Waka Polres Cilegon Dampingi Kunjungan Propam Polda Banten Dalam Rangka Pembinaan Dan Pemulihan Profesi Terhadap Personil Polri


Cilegon // GebrakNasional.com - Bid Propam Polda Banten mengunjungi Polres Cilegon Polda Banten untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka pembinaan dan pemulihan profesi. Hal tersebut disampaikan oleh KASUBBIDWABPROF AKBP Amin Priyanto beserta Tim saat membuka acara pembinaan dan pemulihan profesi anggota Polri, di Aula Serba Guna Polres Cilegon Polda Banten , Kamis, (25/23).


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Thahyo Untoro melalui Waka Polres Cilegon Kompol Andi Firmansyah saat ini dampingi Bid Propam Polda Banten dalam rangka pembinaan dan pemulihan profesi terhadap personil polri Khususnya Personi Polres Cilegon Polda Banten.


“Maksud dari kegiatan ini adalah memberikan dukungan kepada personel Polres Cilegon Polda Banten yang telah menjalankan hukuman dari sidang disiplin atau sidang kode etik agar dapat berubah menjadi personel Polri yang mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara sesuai dengan Tri Brata dan Catur Prasetya, serta mengingatkan personel untuk tidak mengulang pelanggaran lagi,” ujarnya.


“Para personel yang pernah bermasalah agar tetap semangat, masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri, disiplin, dan tetap semangat menjalankan tugas dan berakting positif untuk meningkatkan karier,” ucapnya.


Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan serta masukan bagi anggota Polri khususnya Polres Cilegon tentang Pembinaan Dan Pemulihan Profesi Terhadap Personil Polri serta dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi demi kemajuan dan peningkatan citra Polri.tutup. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top