Selasa, 09 Mei 2023

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Pam Obvit Polres Cilegon Polda Banten


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2023 pukul 07.30 Wib di Lapangan Polres Cilegon  Polda Banten dilaksanakan kegiatan Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten.


Kegiatan sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H., S.IK., M.H.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan berdasarkan ST Kapolda Banten Nomor : ST / 294 / III / KEP / 2023 tanggal 31 Maret 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten sebagai berikut 

1). Kasat Intelkam Polres Cilegon dari AKP Bai Ma'Mun S.H, kepada AKP Hadi Subeno S.H., M.Si

2). Kasat Binmas Polres Cilegon dari AKP Hadi Subeno S.H.,M.Si kepada AKP Dede Ahmad Djajat 

3). Kasat Pam Obvit Polres Cilegon AKP Haogolala Batee , S.H .


Rangkaian Upacara serah terima jabatan yaitu pengambilan sumpah jabatan yang di saksikan oleh PJU Polres Cilegon dan Perwira Polres Cilegon dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cilegon memberikan sambutan "Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Sertijab Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Pam Obvit Polres Cilegon pada pagi hari ini 


Dalam proses mutasi di organisasi kepolisian akan selalu terjadi perputaran maka kita harus siap menerima dengan jabatan yang baru.


Serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan bagian dari proses pembinaan Sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan assessment penilaian dan evaluasi yang direncanakan bertujuan untuk menjamin dinamika management organisasi sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karirnya di lingkungan polri."ujarnya.


Hingga demikian jabatan baru guna memperbanyak pengalaman demi kemajuan personil.


Kepada AKP BAI MA'MUN saya dan personil Polres Cilegon mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan tugasnya selama menjabat mendampingi saya ucapkan terimakasih.


Kepada pejabat baru semoga memberikan warna baru di Polres Cilegon segera menyesuaikan dengan Dinamika yang ada di Polres Cilegon.


Dua wilayah pemerintahan yang berada di daerah Hukum Polres Cilegon menjadi tantangan tersendiri dan menempati polsek kabupaten berbeda struktur permasalahan yang berada dengan masyarakat kota. 


Kepada pejabat yang baru selamat bertugas di Polres Cilegon jalan amanah yang sudah diberikan. Semoga Allah SWT memberikan Ridho kepada kita semua."tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top