Selasa, 09 Mei 2023

Untuk Menjalin Sinergitas,Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Melaksanakan Sambang ke Warga


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Taktakan. Petugas piket Polsek Taktakan Aipda Agus Budianto terus melakukan upaya sambang dan dialogis serta meyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (09/05/23) .


Dalam sambang dan dialogis tersebut petugas patroli polsek Taktakan melakukan tatap muka dengan warga  dikecamatan Taktakan Kota Serang.


Dalam kesempatan tersebut Aipda Agus Budianto menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti ikut menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Taktakan, Aktifkan Siskamling antisipasi tindak kriminal dilingkungan sekitar dan Cegah dan tangkal paham radikalisme jangan sampai masuk ke Wilayah Polsek Taktakan.


Saat dikonfirmasi, Kapolresta Serkot Kombes pol Sofwan Hermanto, S.IK., M.H., M.I.K, melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah mengatakan” kegiatan yang dilaksanakan Oleh anggota polsek Taktakan merupakan wujud kehadiran polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Taktakan”. pungkas kapolsek. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top