Selasa, 09 Mei 2023

" Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah"" Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - IPTU H. Dadan, Ps. Kapolsek Banjar, menghadiri kegiatan Halal Bihalal keluarga besar PGRI Kecamatan Kaduhejo dengan tema "Dengan Kembali ke Fitrah, Kita Pererat Tali Silaturrahmi dan Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah", Selasa (09/05)


Acara tersebut diadakan di Aula PGRI Kecamatan Kaduhejo dan dihadiri oleh anggota keluarga besar PGRI serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. IPTU H. Dadan hadir sebagai salah satu tamu undangan dan memberikan sambutan pada acara tersebut.


Dalam sambutannya, IPTU H. Dadan mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal keluarga besar PGRI sebagai wujud dari kebersamaan dan persaudaraan di antara anggota PGRI. Beliau juga mengajak seluruh peserta untuk terus meningkatkan ukhuwah islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi di antara masyarakat.


"Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat saling mengenal dan mempererat hubungan kekeluargaan. Saya berharap kebersamaan ini dapat terus kita jaga dan kita kembangkan ke depannya," ujar IPTU H. Dadan.


Acara Halal Bihalal keluarga besar PGRI Kecamatan Kaduhejo tersebut berlangsung dengan khidmat dan meriah. IPTU H. Dadan, Ps. Kapolsek Banjar, juga turut serta dalam acara foto bersama dengan peserta dan panitia. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top