Jumat, 05 Mei 2023

Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Melaksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari di wilayah Hukum Polres Serang. Jum'at, (05/05/2023) .


Regu 3 Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten di bawah kendali Ipda Wawan Setiawan akan melaksanakan patroli mobile dengan sasaran daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Kawasan Industri Modern Cikande, Sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande, Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam dan kawasan pemukiman penduduk.


Ipda Wawan Setiawan mengatakan malam ini Regu 3 Tim Patroli Quick Win Presisi dengan beranggotakan 6 personil akan berpatroli secara mobile, dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kriminalitas.


Semoga selama pelaksanaan patroli malam ini tidak ada kejadian atau gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang ujar Wawan Setiawan. 


Lebih lanjut Wawan Setiawan menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, yaitu dengan mengaktifkan Siskamling atau pos ronda di wilayahnya.


Jika masyarakat membutuhkan bantuan polisi, atau ingin melaporkan kejadian kriminalitas, silahkan untuk menghubungi Kantor Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top