Rabu, 10 Mei 2023

Tiga Pilar Akan Mengadakan Geger Budaya Pencak Silat Hingga Tingkat Internasional

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dapat di ketahui tiga pilar ini terdiri dari Peguron Terumbu DPD kota Cilegon yang diketuai feriyana, Bandrong DPD kota cilegon yang di ketuai mustasim dan Kesti  DPD kota Cilegon TTKDH yang di ketuai oleh halusi hambali,Dimana peguron tersebut merupakan peguron terbesar di Provinsi Banten cilegon selasa (09/05).


Dalam HUT kota Cilegon sekaligus kota Cilegon sebagi tuan rumah Apeksi yg di hadiri dari berbagai kota, seni budaya pencak silat tiga pilar ikut serta meramaikan Acara HUT Kota cilegon yg ke 23 tahun yang mana di laksana di alun-alun Kota cilegon tepat nya.


Dalam pertunjukan seni budaya pencak silat tiga pilar menampilkan jurus gabungan dari Terumbu, Bandrong dan Kestii TTKDH yang sering di sebut jurus tiga pilar.


Saat di jumpai oleh awak media Feriyana ketua dari pergurun DPD Terumbu Kota Cilegon mengatakan,

Tampil di acara Cilegon Fest 2023 ini dari Tiga pilar yang mana agar seni budaya pencak silat Tiga pilar lebih eksis , selain itu juga Tiga pilar sudah masuk dalam mulok di tingkat SD dan SMP di kota Cilegon ucap nya .


Lanjut nya "Feriyana juga mengatakan , nanti kita juga akan mengadakan kegiatan Geger Budaya ,di tahun pertama kita akan selenggarakan  tingkat daerah,tahun kedua tingkat nasional dan di tahun ketiga tingkat internasional agar lebih mengenal seni .  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top