Senin, 15 Mei 2023

Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang dan Babinsa Ngobrol Bareng Warga


Serang // GebrakNasional.com -- Bhabinkamtibmas Brigadir Beni Polsek Pontang Polres Serang dan Anggota Koramil  Pontang Serka Ali ngobrol bareng dengan Staf Desa Pontang dalam sinergitas 3 Pilar dilaksanakan pada hari Senin 15 Mei 2023.


Kegiatan sinergitas 3 pilar ini pun sebagai Wujud untuk menjaga suatu keamanan didesa maupun di wilayah hukum Pontang untuk mengetahui seberapa kerawanan yang ditimbulkan oleh suatu golongan tertentu.


 Kegiatan ini sinergitas 3 pilar ini merupakan wujud dari 10 program Kapolda  Banten yaitu Commander Wish Kapolda Banten Bapak Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A rudi yaitu “Sinergi 3 pilar ”. Selain itu juga kita dapat bekerja sama dalam mengamankan suatu wilayah dengan berbagai macam Kampung, ujar pak Bhabinkamtibmas Brigadir Beni Martin.


Pak Staf Desa Pontang pun senang telah di datangi oleh anggota keamanan dari Polsek hingga anggota Koramil karena tanpa mereka saya ini tidak bisa bergerak dan tidak bisa jadi apa apa suatu desa tanpa keamanan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top