Kamis, 11 Mei 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang ke Desa


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot terus melakukan sambang ke Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.


Seperti Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Nurdin bersama Kanit Binmas Polsek Kasemen Aipda Agus H. melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat di Desa binaannya di Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang,Kamis (11/05/2023)


Hal tersebut, untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepala warga.


Sementara Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, “Kegiatan sambang yang dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Kapolsek Kasemen.


AKP. Nurhaedin,S.H.,M.Hmelalui Bhabinkamtibmas berpesan agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat Desa ataupun Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” kata Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top