Minggu, 07 Mei 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Komunitas Motor Trail


Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagai upaya dalam memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah lingkungan masyarakat, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengajak komunitas sepeda motor trail untuk bersama berperan dan mewujudkannya dengan penuh semangat dan kebersamaan seperti saat melibas rintangan di jalur Trabas. Minggu (07/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, selalu menekankan kepada jajaran personelnya untuk mampu menggandeng dan berkomunikasi dengan berbagai komunitas yang ada, termasuk seperti saat berbaur dengan komunitas sepeda motor trail, sebagai upaya dalam mengajak untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


Bertempat di Villa Lembah Bukit Hijau (LBH) Desa Waringin, Sabtu (06/05), BRIGADIR Arie Sufriyadi dan BRIGADIR Irwan Kurniawan (Personel Piket), menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut dengan menyambangi komunitas sepeda motor trail yang berasal dari wilayah Kecamatan Mancak, Anyer dan Cinangka dalam acara kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan di tempat tersebut, dalam situasi santai namun tetap serius berusaha mengajak untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan bersama, layaknya semangat dan kebersamaan seperti saat melibas rintangan di jalur Trabas.


Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di manapun dan kapanpun kita berada, saling mengingatkan di dalam komunitasnya tersebut, “Ungkap Arie Sufriyadi.

 

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap terhadap komunitas sepeda motor trail tersebut, mampu menularkan semangat dan kebersamaan terhadap masyarakat, bahwa menekuni sebuah hoby pun bisa juga sebagai sarana dalam menciptakan kamtibmas kondusif, "Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top