Sabtu, 13 Mei 2023

Sambangi Penjual Semangka Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Jalin Mitra Kamtibmas


Pandeglang // GebrakNasional.com – Personil Polsek Cikeusik Polres Pandeglang menggelar sambaing wilayah guna membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Bripka Asep Bery bersama Bripka Zainal sambangi pedagang semangka, di Kp. Muaradua Desa Cikiruhwetan Kecamatan Cikeusik, Sabtu (13/05).


Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Cikeusik Polres Pandeglang menyempatkan diri untuk mendatangi lapak pedagang buah semangka sambil berkomunikasi sembari saling memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi dan juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka.


Berdialog aktif dalam melaksanakan hubungan kerja sama mitra Kamtibmas dengan menjadikan warga sebagai mitra Kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif, untuk mengirimkan informasi atau melaporkan jika ada masyarakat yang mencurigakan kepada kepolisian.


Ditempat lain, Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang IPTU Cecep Sudrajat mengatakan sebagai pendekatan Polisi dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan dan gangguan yang ada di Cikeusik masyarakat anggota Polsek Cikeusik selalu hadir dan berikan pesan Kamtibmas sebagai upaya dalam menciptakan kondusifitas diwilayah hukum Polsek Cikeusik,” ucap Kapolsek.


“Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, kami dari Polsek Cikeusik juga memberikan edukasi kepada warga tentang adanya applikasi super Polri dimana applikasi tersebut dapat membantu masyarakat dalam memperoleh pelayanan kepolisian, terakhir kami juga memberikan pengetahuan bilamana menemukan atau melihat kejadian yang membutuhkan Tindakan kepolisian, bisa langsung melapor ke Polsek terdekat atau dengan call center 110,” tutup IPTU Cecep Sudrajat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top