Sabtu, 27 Mei 2023

Polsek Waringinkurung Lakukan Acara Pisah Sambut Kapolsek Lama di Ganti Kapolsek Baru


Serang // GebrakNasional.com - Acara lepas Sambut Kapolsek Waringinkurung yang lama AKP Engking Yudhiana kepada Kapolsek Waringinkurung yang baru AKP Raden Suyanto di gelar acara tersebut di Gedung ASC (Agung Sport Center) yang masuk wilayah Desa Suakdalem Kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang, Sabtu (27/05)


Kegiatan lepas sambut tersebut di hadiri oleh Personil Polsek Waringinkurung terdiri dari para Kanit - kanit dan anggota polsek waringinkurung, memenuhi Undangan dari Kapolsek yang lama.


Saat di temui oleh para awak media setelah selesai acara tersebut, Kapolsek Waringinkurung yang baru, AKP Raden Suyanto menyampaikan bahwa beliau menginginkan kerjasama dan bantuan kepada seluruh anggota jajaran Polsek Waringinkurung dalam menjalankan tugas - tugas Kepolisian kedepannya.


”Saya meminta kepada seluruh personil polsek waringinkurung bisa bekerjasama dan membantu saya dalam menjalankan tugas - tugas pokok Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas, penegakan hukum, dan melindungi serta mengayomi masyarakat, Ucap Kapolsek baru AKP Raden Suyanto.


Lanjut AKP Raden Suyanto, tentunya tanpa kerjasama dan komunikasi yang baik, saya tidak akan bisa menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.


Saya akan menjalankan program - program dari Kapolsek lama, dan belajar serta mempelajari segala permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Waringinkurung, kemudian akan dilakukan evaluasi.


Kalau memang perlu di perbaiki akan saya perbaiki dan kalau perlu di pertahankan juga pasti akan saya pertahankan. Supaya intinya kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Waringinkurung Pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top