Kamis, 11 Mei 2023

Polres Serang Amankan Pemberangkatan Massa Aksi Buruh DPC SPN Kabupaten Serang Menuju Mabes Polri


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat di Kawasan Industri Modern Cikande Kabupaten Serang dilaksanakan pengamanan pemberangkatan massa aksi buruh dari Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Serang menuju Mabes Polri. Kamis, (11/05/2023) pukul 07.30 WIB.


Jumlah personel yang terlibat dalam pengamanan yaitu sebanyak ± 98 personil gabungan baik dari Polres Serang maupun Polsek jajaran Polres Serang Polda Banten.


Kegiatan pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, dan turut hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika, Kasat Intelkam Polres Serang AKP Tatang dan KBO Satlantas Polres Serang.


Kapolsek Cikande menghimbau kepada seluruh personel pengamanan untuk melakukan himbauan dan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang dilarang, jangan sampai ada massa aksi yang membawa benda berbahaya seperti senjata tajam maupun barang terlarang.


Lebih lanjut Kapolsek Cikande mengatakan aksi ini merupakan salah satu bentuk solidaritas sesama buruh yang mana kita ketahui bersama adanya kejadian yang menimpa pekerja buruh di Polewali mandar.


Oleh karena itu saya menghimbau agar seluruh personil untuk mempedomani prosedur sop pengamanan, membawa atau menggunakan senjata api. Laksanakan pengamanan dengan humanis berikan pelayanan yang terbaik terhadap rekan-rekan buruh agar selamat sampai tujuan dan kembali pun demikian tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top