Selasa, 02 Mei 2023

Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres CilegonPatroli Dialogis Satpam Kawasan perumahan


Cilegon // GebrakNasiknal.com - Personil Samapta polsek purwakarta polres cilegon melaksanalan Patroli Dialogis satpam Kawasan Perumahan Krakatau Stell (KS)Petugas Satuan pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta. Untuk itu Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan memberikan pembinaan.Selasa (02-05-2023).


Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan perusahaan untuk terciptanya situasi kondisi yang aman dan nyaman, dan apabila ada kejadian di sekitar Lokasi perusahaan Kawasan Krakatau Stell (KS)Cilegon segera informasikan ke Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Purwakarta.


Kapolres  Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menyampaikan Kehadiran Personil ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat sambang Kamtibmas di lingkungan perusahaan bertujuan sebagai tindakan preventif dan memonitoring. Selain itu, hal ini dilakukan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top