Sabtu, 27 Mei 2023

Personel Satlantas Polresta Serkot Laksanakan Patroli Secara Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya.

Personel Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis himbau tertib berlalu lintas (Tiblantas) dengan baik dan benar kepada masyarakat di Sekitar Alun Alun Kota Serang, Sabtu (27/05) . 


Ada pun maksud dan Tujuan nya yaitu Dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan, menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, dan membangun budaya tertib berlalu lintas di Wilkum Polresta Serkot dan arus lalu lintas berjalan lancar.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasatlantas Polresta Serlot Kompol Try Wilarno, S.I.K., M.H.  mengatakan kegiatan Satlantas Polresta Serkot memberikan pemahaman terkait pentingnya kepatuhan masyarakat terhadap peraturan Lalulintas kepada sejumlah supir angkutan umum dan Parkir Liar.


Menghimbau kepada pengguna kendaraan terkait parkir liar yang berada di ruas atau badan jalan agar memarkirkan kendaraan pada tempat parkir yang telah disediakan dan tidak parkir sembarangan.” Ucap Kasat Lantas Polresta Serkot Kompol Try Wilarno, S.I.K., M.H. 


” Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian untuk mencegah terjadinya penyempitan jalan, sehingga arus lalulintas jadi tidak tersendat dan tidak menganggu aktifitas masyarakat serta mencegah kecelakaan lalu lintas baik terhadap dirinya sendiri maupun orang lain.” Tutup Kasat Lantas Polresta Serkot Kompol Try Wilarno, S.I.K., M.H. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top