Selasa, 16 Mei 2023

Personel Polresta Serkot Lantunkan Asmaul Husna Sebelum Pelaksanaan Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Waka Polresta Serkot Pimpin Personel Polresta Serkot lantunkan Asmaul husna bersama Personel Pada Selasa, (16/05).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta Serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H. menuturkan bahwa kita sebagai umat Islam perlu mengenal Asmaul Husna, Dilihat dari arti Asmaul Husna dalam kata ini berarti nama yang indah dan baik.


Asmaul Husna adalah nama yang menggambarkan keindahan dan sifat-sifat Allah SWT. Nama-nama indah dan baik Allah SWT atau Asmaul Husna dapat ditemukan dalam kitab suci Al-Qur’an. Tutur Wakapolresta Serkot.


Setiap Asmaul Husna memiliki arti dan makna tersendiri yang tentunya sangat baik. 

Jika kita pahami, 99 nama Allah Swt. ini memiliki keutamaan yang berbeda-beda. Untuk itu, mengingat dan memahami makna Asmaul Husna merupakan salah satu yang terpenting bagi umat muslim. 


Jika Personel Polresta Serkot ingin menghafal dan memahami Asmaul Husna, 99 Asmaul Husna beserta artinya kita Lantunkan setiap Pagi sebelum melaksanakan Apel di Lapangan hitam Polresta Serkot. Tutup Wakapolresta serkot. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top