Rabu, 03 Mei 2023

Personel Polresta Serang Kota Tetap Semangat Laksanakan Apel Pagi

 


Serang // GebrakNasional.com - Apel Pagi Satuan Kerja di Polresta Serkot, pelaksanaan apel pagi di Polresta Serkot pada Rabu (03/05).

pengecekan Pimpinan Langsung Terhadap Kinerja  Satker Polresta Serkot yang Pimpin oleh Kabag, Kasat, dan Kasi di lingkungan kerja Polresta serkot.


Kegiatan Apel Satker di laksanakan Setiap hari Rabu, dalam kesempatan Apel Satker ini banyak Penekanan dari kabag, Kasat, dan Kasi terhadap Anggota yang bekerja di tiap Satuan Fungsi dan Staff.


Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polresta Serkot Akp. Iwan Somantri menuturkan Kegiatan Apel Satker Personel di halaman Polresta Serkot dan di awasi Kehadiran Anggota oleh unit Provost Polresta Serkot Terkait Kedisiplinan dan kehadiran Anggota Polresta Serkot.


Apel yang di laksanakan oleh tiap-tiap Satker ini di monitoring langsung oleh pimpinan, yang selalu berikan arahan dan Motivasi Kerja kepada personel Polresta serkot yang sedang berbaris Mengikuti Apel satuan kerja.

Tingkatkan selalu pelayanan kepada Masyarakat dengan Humanis


Kasi Humas Polresta Serkot ucapkan Selamat melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan bagi yang menjalankan, selalu jaga kondisi kesehatan, dan layani masyarakat dengan Humanis. Jelas kasi Humas Polresta serkot. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top