Jumat, 05 Mei 2023

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP)


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka menghadirkan rasa aman dalam setiap kegiatan di Desa binaannya, personel  Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut hadir dalam kegiatan rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP). Jum’at (05/05/2023). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa terkait adanya kegiatan rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) di tingkat Desa, memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memonitor kegiatan tersebut di Desa binaannya masing - masing.


Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPDA Warudin (Personel Bhabinkamtibmas) bersama PELDA Nikodemus (Personel Babinsa), Kamis (04/05), sebagai pembina Desa Waringin, bersinergi bersama dalam menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) yang mengambil tempat di Kantor Desa Waringin, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai tindak lanjut pendataan awal resgistrasi sosial ekonomi (Regsosek) yang di telah dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik  (BPS) tingkat Desa sebagai pemuktahiran data hasil Sensus Registrasi Sosial Masyarakat.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Regsosek tingkat Desa tersebut nantinya akan diperoleh pembaharuan (Up Date) data base identitas kependudukan warga masyarakat yang akurat dan valid di tingkat Desa Waringin, termasuk juga sebagai sarana dalam mendukung terciptanya situasi harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Tutupnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top