Jumat, 05 Mei 2023

Perkuat Sinergitas, Guyub TNI-Polri , Polresta Serkot Patroli Gabungan Sambangi Koramil dan Polsek Jajaran di Kota Serang.

 


Serang // GebrakNasional.com - Guna perkuat sinergitas polresta serkot laksanakan patroli guyub TNI-Polri sambangi koramil dan polsek jajaran polresta serkot, pada Kamis, (04/05).


Kapolresta serkot Kombespol Nugroho Arianto,S.I.K,M.H. Dampingi Kapolda banten Irjen pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho,S.H,M.H,M.B.A. Dan wakapolda banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif serta para pju Turut hadir pula Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna dan para pju mengikuti kegiatan patroli guyub TNI-Polri sambangi koramil dan polsek jajaran kota serang.


Kegiatan Guyub TNI-Polri ini merupakan implementasi dari Comander Wish Kapolda banten, yaitu Guyub TNI-Polri guna memperkuat sinergitas TNI dan Polri.


Kegiatan dimulai dengan menyambangi koramil dan polsek jajaran di kota serang bersama yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan cindra mata kepada personel, oleh kapolda banten dan Danrem 064/MY Brigjen Tatang Subarna serta para pejabat Utama.


“Saya merasa bersyukur jalinan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah provinsi Banten yang telah di laksanakan selama ini sudah dapat terjalin dengan baik. Hubungan yang harmonis tersebut tercermin dari kerjasama pelaksanaan tugas yang solid pada seluruh tataran penugasan, baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kapolsek dengan Danramil, Kapolres dengan Dandim maupun Kapolda dengan Danrem,” kata Irjen Pol. Rudy Heriyanto


Rudy Heriyanto juga merasa bangga karena kegiatan guyub TNI – Polri ini diikuti dengan antusias dan penuh rasa kebersamaan dari keluarga besar TNI – Polri di Provinsi Banten.


“Saya berharap kegiatan guyub TNI – Polri ini dapat menjadi momentum bagi semua untuk memperkuat jalinan rasa kekeluargaan dan kebersamaan selayaknya menjadi keluarga, sehingga kita mampu merestorasi kerukunan dalam kehidupan masyarakat dan mencegah terjadinya konflik sosial. Mari kita singkirkan ego sektoral serta tingkatkan soliditas dan solidaritas diantara TNI – Polri dalam menjaga stabilitas nasional dan mendukung pembangunan nasional, karena dalam membangun bangsa tidak bisa dilakukan sendiri, tapi perlu kerja sama dan kolaborasi berbagai komponen bangsa untuk mencapai kemajuan,” tutur Irjen Pol. Rudy Heriyanto di akhir ia menambahkan " TNI - POLRI GUYUB NKRI PASTI TERJAGA " Tutup Irjen Pol.Rudy. (Wie/Red).





Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top