Selasa, 02 Mei 2023

Jalin Silaturahmi, Polresta Serkot Terima Halal Bihalal Bersama TNI dari Kodim 0602/ Serang


Serang // GebrakNasional.com - Guna memperkokoh sinergitas, Polresta serkot terima halal bihalal dalam rangka idul fitri 1444 H bersama TNI-Polri di mako polresta serkot, pada selasa (02/05).


Kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri juga oleh masing – masing pimpinan di satuan Polresta Serkot dan Kodim 0602/Serang.


Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, SE. secara langsung juga menghadiri acara yang diprakarsai oleh Kompol Asroji selaku kabag sdm tersebut.



Kapolresta Serkot  Kombes Pol Nugroho Arianto,S.I.K,M.H. Melalui kabag sdm serkot mengawali sambutannya, pertama menyampaikan rasa terima kasih dan dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini. Pihaknya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Polresta Serkot mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan kesalahan.


Dikatakannya juga, momen acara ini tentunya bertujuan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, terutama di wilayah Kota serang. Sehingga diharapkan suatu kerjasama yang baik dan sekiranya terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain guna hasil yang lebih maksimal. Tutup kabag sdm polresta serkot.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top