Jumat, 12 Mei 2023

Pererat Kemitraan, Kapolsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Rapat Mingguan


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cikeusal Polres Serang,  AKP Surono menghadiri rapat mingguan kecamatan Cikeusal yang bertujuan untuk mempererat kemitraan dengan pihak terkait dalam pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat. Rapat yang dilaksanakan di Kantor Desa Cikeusal tersebut dihadiri oleh camat, lurah, dan pimpinan instansi serta anggota Kepolisian Sektor Cikeusal, Jumat (12/05/23).


Dalam sambutannya, Kapolsek Cikeusal AKP Surono mengatakan bahwa rapat ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bisa saling berkoordinasi dengan pihak terkait dalam pengamanan wilayah. Dalam situasi dan kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, perlu adanya kerja sama yang baik antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan tentang beberapa langkah strategis yang telah diterapkan untuk mengatasi gangguan keamanan dan ketertiban yang muncul di wilayahnya. Pihak kecamatan dan instansi terkait pun memberikan masukan dan saran yang membangun untuk memperkuat upaya-upaya pengawasan yang telah dilakukan oleh kepolisian setempat.


Rapat mingguan kecamatan ini juga diikuti dengan sesi diskusi terbuka, dimana para peserta rapat dapat mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan tentang situasi keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Hal ini memberikan ruang terbuka bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masalah yang dihadapi, yang dapat menjadi acuan bagi kepolisian dalam mengambil kebijakan serta mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.


Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Cikeusal ini dapat memberi manfaat yang besar bagi kemitraan antara kepolisian dan pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kepolisian Sektor Cikeusal berkomitmen untuk selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan para pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top