Jumat, 05 Mei 2023

Penyaluran Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Kegiatan


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan  Banjarnegara Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Jamaludin Lakukan Pengamanan,Monitoring dan Kawal Pelaksanaan Penyaluran Sembako Dari Kemensos RI di Kantor Kelurahan Banjarnegara kecamatan Ciwandan Kota Cilegon , Jum'at (05/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi di tempat terpisah mengatakan Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Melaksanakan Monitoring Kegiatan Penyaluran Sembako Dari Kemensos RI yang dilakukan di Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan, “Pengawalan dan monitoring ini dilakukan agar penyaluran berjalan lancar, maksimal dan tepat sasaran serta menghindari penyimpangan.


Penyaluran sembako dari kemensos RI berupa ayam 1 ekor dan telor 1 kg melalui kantor pos giro kota cilegon yang di laksanakan di kantor kelurahan Banjarnegara kecamatan ciwandan Kota Cilegon, ungkapnya.


Adapun penerimaan KPM (keluarga penerima manfaat) sebanyak 57 orang warga kelurahan banjar negara kecamatan ciwandan.


Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas untuk dapat berperan aktif dalam memberikan informasi situasi kamtibmas dan menjaga kondusifitas lingkungan, tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top