Kamis, 04 Mei 2023

Pengajian Rutin Pembinaan Rohani dan Mental Polres Pandeglang

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Anggota Kepolisian Resor Pandeglang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi di Musholla Assofwan Polres Pandeglang, Kamis (04/05/2023).


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir menuturkan, Bahwa kegiatan Binrohtal ini sama pentingnya dengan pelayan kepada masyarakat dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik,” Kata Kompol Abul.


Dalam rangkain kegiatan Binrohtal di Musholla Assofwan Polres Pandeglang yakni Pembacaan surat Yasin dan Tahlil, Tausiah serta pembacaan Doa yang di pimpin Ustadz Reza.


“Alhamdulillah kita semua dapat bertemu kembali salam rutinitas hari Kamis di Masjid Assofwan Polres Pandeglang ini dalam keadaan sehat walafiat dan Alhamdulillah semoga setelah Idul Fitri kemarin kita semakin baik dalam segi keimanan,” Ujar Ustadz Reza. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top