Rabu, 17 Mei 2023

Pelaksanaan Apel Pagi Wujud Pendisiplinan Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Pelaksanaan  apel pagi  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Purwakarta setiap harinya terkait situasi di wilayah.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan Apel pagi  merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Rabu (17/05/2023).


Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon, anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan langsung IPTU H.Iwan Sofiyan Kapolsek Purwakarta.


Dalam apel pagi Kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan juga Menyampaikan menyampaikan laporan situasi selama 1×24 jam dan memberikan  beberapa penekanan berkaitan dengan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal  memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Dan Selalu Menjaga situasi Tetap Kondusif.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top